PJ Bupati Lampung Utara Melakukan Zom Meeting Untuk Mencegah Lonjakan Inflasi Serta Memimpin Rapat Forum Corporate Social Responsibility CSR.

Gnotif - Pj Bupati Lampung utara Melakukan Zom Meeting  untuk mencegah lonjakan Inflasi serta Memimpin Rapat Forum Corporate Social Responsibility (CSR). 



Dalam upaya berkelanjutan untuk mengendalikan inflasi yang berdampak pada perekonomian daerah, Pj. Bupati Lampung Utara bersama jajaran pemerintahan daerah Melakukan pertemuan penting melalui Zoom Meeting. 
Senin, 22 April 2024.
Pertemuan ini dihadiri oleh Pj. Bupati yang didampingi oleh Asisten bidang perekonomian & pembangunan, Staf Ahli bidang perekonomian & Keuangan, serta perangkat daerah. 



Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat Sekretaris Daerah, menandai langkah serius pemerintah daerah dalam menanggapi dinamika ekonomi saat ini.
Dalam pertemuan tersebut, berbagai strategi dan kebijakan telah dibahas untuk memastikan stabilitas harga dan mencegah lonjakan inflasi yang tidak terkendali. 
Pj. Bupati menekankan pentingnya kerjasama antar-sektor dan penggunaan teknologi informasi untuk memantau pergerakan harga secara real-time.



Selanjutnya, Pj. Bupati Drs. Aswarodi, M.Si., memimpin Rapat Forum Corporate Social Responsibility (CSR) yang juga berlangsung pada hari yang sama. Forum ini bertujuan untuk meningkatkan kontribusi sektor swasta dalam pembangunan sosial dan ekonomi daerah melalui program-program CSR yang efektif dan berkelanjutan.



Kedua pertemuan ini mencerminkan komitmen pemerintah daerah Lampung Utara dalam menghadapi tantangan ekonomi dan sosial, serta upaya mereka dalam membangun sinergi yang kuat antara pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat.



(Diskominfo-Lu).

# Pariyo Saputra #