Gerakan Bersama Rakyat,(Gebrak), Jalinsilaturohmi Bersama Kejaksaan Negeri Lampung Utara

Gnotif - Gerakan Bersama Rakyat, (Gebrak), Jalinsilaturohmi Bersama Kejaksaan Negeri Lampung Utara, 

Lampung utara, Kotabumi - Kepala Kejaksaan Negeri LAMPURA Muhammad Farid Rumdana, SH, M.H. Sambut Baik Kunjungan Gerakan Bersama Rakyat, (Gebrak),  Bahwa Ini Gabungan Berbagai Lembaga swadaya Masyarakat, (LSM), Di Lampung Utara, Yaitu, LPKPK,  BAPAN,  LAPSI, dan TRC,  GEMPUR,  LMPP,  GNPK, TRINUSA, Senin 12/2/2024.

Guna Untuk Mewujudkan Pemilu Yang Damai Kejaksaan Negeri LAMPURA Mengundang Gerakan Bersama Rakyat (Gebrak), Duduk Satu Meja, Guna Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat, 

Dalam Pertemuan Tersebut Gerakan Bersama Rakyat (Gebrak) Meminta Pihak Kejaksaan Mengusut Tuntas Dan Menindak Lanjuti Dengan Melakukan, Pemeriksaan, Penyelidikan Dan Penyidikan Atas Kasus Inspektorat Kabupaten Lampung Utara, Yang Terkesan Lamban. 

Jika Tidak Segera Ditindak Lanjuti, Maka Kami Akan Melakukan Aksi Damai, Karena Hal Ini Demi Tegaknya Transparansi Dan Tercipta Nya Pemerintahan Yang Baik Dan Bersih Dari Praktik KKN," ujarnya.

Dalam Sambutan Nya Kepala Kejaksaan Negeri LAMPURA, Muhammad Farid Rumdana, SH, M.H. Dirinya Menegaskan Bahwa Kami Akan Tegak Lurus Untuk Menumpas Koruptor, Saya Minta Kawan- Kawan Semua Yang Tergabung Di Gerakan Bersama Rakyat (Gebrak), Agar Dapat Berpartisipasi Dalam Bentuk  Dukungan, Atau Pengawasan Atas Berjalannya Penyelenggaraan Pemerintahan Yang Bersih, Baik, Dan Benar, Tuturnya. 

Lanjut Kepala Kejaksaan Negeri LAMPURA, Muhammad Farid Rumdana, SH, M.H. Mengatakan Akan Mengambil keputusan Dalam Waktu Dekat Ini, Untuk Itu Kami Butuh Dukungan Kawan - Kawan Semua, Pungkasnya. (Ixwan Setiawan).