DPC LSM TRINUSA LAMPURA Audiensi Di Markas TNI AL LAMPURA

Gnotif - Lampung Utara, Kotabumi - DPC LSM TRINUSA LAMPURA, Jalinsilaturohmi Kunjungi Kantor Polisi Militer (PM) Lampung Utara,  Dan Menggelar Audiensi Di Markas TNI AL Lampung Utara,  Dalam  Kunjungan nya Kekantor (PM) Lampung Utara, LSM Trinusa Di Sambut Baik Oleh Bapak Ade,  Dan Di Markas TNI AL Lampura, Kami Di Sambut Baik Langsung Oleh Komandan TNI AL Herman Sobli, Dengan Penuh Kekeluargaan, Dengan Tema Ngobrol Santai Di Aula Kerja tersebut.

Komandan TNI AL LAMPURA Herman Sobli, Menyambut Baik LSM TRINUSA Di Markasnya, Semoga Ini Awal Yang Baik Bersinergi Dengan Pihak nya Didalam Keamanan, Atau Lainnya,

Saya Ucap kan Terima Kasih Kepada Temen-Temen LSM TRINUSA, Bisa Duduk Satu Meja Ngobrol Santai Sambil Diskusi Ringan, Mudah-Mudahan Dengan Pertemuan Ini, Bisa Membangun Sinergitas Yang Baik, Ucap Herman Sobli, Hari Jumat (9/2/2024).

Lanjut Herman Sobli Dalam Perbincangan nya Menyinggung Politik, Apa Lagi Saat Ini  Tahun Politik, Diharapkan LSM TRINUSA Bisa Saling Bekerja Sama Menjaga Kondusifitas Yang Saat Ini Mendekati Pencoblosan.

Kalau Dilampung Utara Saya Yakin Aman-Aman Saja, Tidak Ada Masalah Hingga Terselesaikannya Pemilu, Katanya. 

Dimana Lanjut Herman Sobli Peran LSM TRINUSA Saat Ini, Sangat lah Penting Untuk Memberikan Informasi / Kontrol Sosial Kepada Masyarakat Serta Pemerintah.

Dalam Obrolan Santai Herman Sobli Berpesan Kepada LSM TRINUSA Atau Media Buat lah Berita Yang Berimbang, Jangan Asal Buat Judul, Kita Lihat Juga Ketika Ingin Membuat Narasi Sebuah Berita, ungkapnya.


Sementara Itu Sekertaris LSM TRINUSA, Heriyadi Dalam Audensi nya, Menyatakan Bahwa Pihaknya Bersama Anggotanya Siap Bersinergi Dengan Pihak TNI AL, Polisi Militer (PM), 

Alhamdulilah Kita Hari Ini, Bisa Bertemu Langsung Komandan AL Lampura Herman Sobli, Mudah-Mudahan Dengan Pertemuan Ini, Bisa Membangun Sinergitas Yang Baik,Apa Yang Disampaikan Herman Sobli Tadi Bisa Menjadi Masukan Yang Baik Bagi Kami LSM TRINUSA LAMPURA, Tuturnya, ( Suryadi Saputra jaya)